Pijat Intania Pilihan Sejuta Keluarga..!! Follow >>>

MANFAAT PIJAT IBU HAMIL

Whatsapp: 0877-7140-7040
Pijat pada ibu hamil sudah banyak dilakukan oleh nenek moyang kita sejak dahulu. Pijat yang dilakukan secara tradisional ini diyakini mampu memberikan terapi pada ibu dan juga bayi yang ada dalam kandungan. Untuk mendukung proses pemijatan ini, biasanya tukang pijat banyak memanfaatkan ramuan dari bahan-bahan alami untuk memudahkan proses pemijatan dan memberikan efek relaksasi khusus. Tapi dijaman modern ini terapi untuk ibu hamil telah banyak ditawarkan melalui spa untuk ibu hamil.
Manfaat pijat untuk ibu hamil memang dirasakan sangat bermanfaat menghilangkan stress dan merilekskan tubuh. Proses pijat memang berfungsi untuk membantu melancarkan aliran darah dalam tubuh sehingga ibu hamil tidak akan mudah merasakan kram ataupun kejang pada otot. Meskipun pijat ini merupakan satu kegiatan yang aman untuk anda yang sedang hamil, sebaiknya pijat dilakukan setelah melewati trisemester pertama agar pijat nantinya juga bisa bermanfaat untuk janin yang ada dalam kandungan.
Berikut ini adalah manfaat pijat ibu hamil untuk janin dalam kandungan;
1. Membantu membenarkan posisi janin dalam kandungan
Pada usia kandungan diatas tiga bulan pertama, biasanya posisi kandungan seringkali mengalami perubahan posisi yang bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Biasanya hal ini kondisi ibu yang terlalu capek atau mungkin habis jatuh dan lain-lain. Selain itu, menjelang masa-masa kelahiran posisi bayi juga seringkali belum tepat pada posisinya sehingaa dengan pijat bisa membantu mengembalikan posisi bayi.
2. Memudahkan bayi dalam menghadapi kelahirannya
Ibu yang melakukan terapi pijat ibu hamil akan membantu bayi untuk memudahkan proses kelahirannya. Hal ini disebabkan karena bayi yang dalam kandungan akan lebih sehat sehingga ketika menghadapi proses kelahiran bayi akan lebih bertenaga.
3. Memberikan kenyamanan pada bayi
Proses terapi pijat yang memberikan relaksasi pada sang ibu juga akan dirasakan oleh bayi yang ada dalam kandungan. Keadaan ini tentu akan memberikan kenyamanan pada bayi yang akhirnya juga bisa memberikan efek positif lainnya untuk perkembangan bayi baik secara fisik ataupun secara psikologis.
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Statistik Blog

 
Support : Pijat intania | |
Copyright © 2016. PIJAT INTANIA - All Rights Reserved
Template Modified by Pijat intania